nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pipa Gas PGN Depan BNN Kembali Bocor, Jalan MT Haryono Ditutup

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 21:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 338 1872892 pipa-gas-pgn-depan-bnn-kembali-bocor-jalan-mt-haryono-ditutup-iarjbs7ab0.jpeg Pipa gas di depan Kantor BNN bocor pada Senin, 12 Maret 2018. (Foto: Ist)

JAKARTA - Lagi, proyek pengerjaan Light Rail Transit (LRT) menimbulkan permasalahan. Pipa gas milik Perusahaan Gas Negara (PGN) yang berada di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, kembali mengalami kebocoran akibat pengeboran pembangunan LRT.

"Itu dari pengeboran tiang pancang proyek LRT dan mengenai pipa gas mengakibatkan kebocoran pada pipa gas," kata Kasieops Damkar Jaktim Gatot Sulaeman ketika dihubungi wartawan, Rabu (14/3/2018).

Gatot menambahkan, pihaknya mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran dan lima orang petugas untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.

"Petugas mengamankan area di sekitar titik kebocoran. Lalin padat akibat pengalihan arus lalu lintas," jelasnya.

(Baca Juga: Selidiki Penyebab Bocornya Pipa Gas di Depan BNN, Polisi Interogasi 3 Saksi)

Akibat kebocoran tersebut, arus lalu lintas di kawasan itu terjadi kepadatan. Untuk memudahkan proses pengerjaan, petugas melakukan penutupan jalur dari arah Jalan MT. Haryono menuju kawasan Halim.

Sebelumnya diberitkan, sebuah pipa milik Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jalan MT Haryono, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur depan BNN mengalami kebocoran pada Senin, 12 Maret 2018 malam.

(Baca Juga: Sandi Duga Pipa Gas Bocor di Depan BNN karena Para Pekerja LRT Kelelahan)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini