nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Perindo Dirasakan Nyata oleh Pedagang di Lampung

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 340 1872379 kerja-perindo-dirasakan-nyata-oleh-pedagang-di-lampung-rmIRekIbF7.jpg Gerobak Perindo (Foto: Okezone)

BANDAR LAMPUNG - Pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo mengaku sangat bersyukur dibantu oleh partai berlambang Rajawali tersebut. Mereka menilai aksi nyata Perindo benar-benar dirasa masyarakat.

Supratikno, pedagang di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur merasa kagum dengan apa yang dilakukan Perindo untuk membantu masyarakat kelas bawah sepertinya. Mulanya ia ragu, karena hanya mengira bantuan gerobak hanya sekadar iklan di televisi saja.

"Alhamdulillah dikasih (gerobak). Saya jadi terbantu, bisa menghemat modal. Ternyata Perindo benar-benar bekerja. Semoga Perindo berjaya," katanya saat dihubungi, Selasa (13/3/2018).

(Baca Juga: Diberi Gerobak oleh Perindo, Pedagang Kecil di Lampung Timur Bisa Kembangkan Usaha)

Di sisi lain, Ketua DPD Perindo Lampung Timur Andi Gunawan mengatakan, pembagian gerobak ini bukan hanya 'dibagikan' saja. Melainkan, akan ada pendampingan kepada para pedagang agar bisa lancar menjalankan usahanya.

"Bukan cuma dibagi, tapi kami pantau perkembangan usaha mereka. UMKM Perindo juga memberikan bimbingan dan tips kepada pedagang," katanya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini