nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puluhan Bendesa Adat di Buleleng Kompak Dukung Koster-Ace

Nurul Hikmah, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 340 1872380 puluhan-bendesa-adat-di-buleleng-kompak-dukung-koster-ace-AL730mZwPX.jpg Bendesa Adat dukung Wayan Koster-Cok Ace (Foto: Nurul Hikmah)

BULELENG - Puluhan Bendesa Adat se-Kecamatan Busungbiu menyatakan kebulatan tekad mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawat. Mereka pun siap untuk memenangkan Koster-Ace dengan memiliki mereka pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang.

Deklarasi kebulatan tekad itu dihadiri sekira 500 krama desa adat. Selain karena Koster berasal dari Buleleng, para bendesa itu menilai calon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu memiliki program realiatis. Kemudian, Koster maupun Cok Ace dianggap pemimpin merakyat yang tulus memimpin Bali.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Buleleng sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengucapkan terima kasih atas ketulusan belasan bendesa yang sudah mempercayakan pikihan politiknya dijatuhkan kepada Koster-Ace.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tulus dari warga masyarakat Buleleng, khususnya 17 bendesa hari ini yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali pada 27 Juni mendatang," katanya di Buleleng, Selasa (13/3/2018).

(Baca Juga: Pernah Bangun Sekolah di Nusa Penida, Warga Klungkung Dukung Koster)

Tak hanya sekadar memberikan dukungan, mereka juga siap ikut berjuang memenangkan Koster-Ace di Bumi Panji Sakti. Mereka juga optimistis target 80 persen kemenangan bagi Koster-Ace dapat tercapai.

"Dengan dukungan yang terus menerus dan kerelaan warga bekerja secara tulus berjuang memenangkan Koster-Ace, kami optimistis target perolehan suara di Buleleng bukan hal mustahil, bahkan amat realistis," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini