nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan Sabu dalam Kloset saat Gerebek Rumah Bandar Narkoba

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 340 1872785 polisi-temukan-sabu-dalam-kloset-saat-gerebek-rumah-bandar-narkoba-TNbzHQO8wy.jpg Penggerebekan rumah bandar narkoba di Jambi (Foto: Sindonews)

MUARA BUNGO - Puluhan paket sabu siap edar diamankan Satresnarkoba Polres Bungo, Provinsi Jambi dari seorang pengedar bernama Sema (42). Barang haram tersebut ditemukan aparat di kloset kamar mandi rumah pelaku saat dilakukan penggerebekan.

Penggerebekan rumah tersangka sabu berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai ada tindak pidana Narkotika di salah satu rumah di Desa Lubuk Tenam, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Berbekal informasi itu, dengan dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Lamhot Hutapea pengintaian serta penggerebekan dilakukan ke rumah tersangka. Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Lamhot Hutapea beserta KBO Narkoba dan Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bungo telah melakukan pengintaian sejak Selasa kemarin di sekitar TKP.

"Dari hasil penggerebekan kita berhasil mengamankan dua pelaku yakni Sema (42) dan rekannya Yudi (22) serta barang bukti sabu siap edar dengan berat kotor 91.18 Gram, yang di temukan lubang kloset kamar mandi rumah pelaku," ujar Lamhot.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini