Sindikat Curanmor Diringkus Polisi, Satu Pelaku Terpaksa Ditembak

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 14 Maret 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 14 525 1872637 sindikat-curanmor-diringkus-polisi-satu-pelaku-terpaksa-ditembak-DvFGV7m4NI.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KUNINGAN - Sebanyak tiga anggota sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil dibekuk oleh anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kuningan, Jawa Barat. Dari ketiga anggota sindikat curanmor ini salah satunya merupakan warga kuningan bernama Aang Kurniadi.

Pelaku melakukan aksi pencurian seorang diri ke rumah warga dengan mencongkel jendela saat korbannya terlelap tidur. Sementara dua lainnya adalah penadah kendaraan hasil curian yakni Maman dan Rohman. Salah satu pelaku terpaksa ditembak karena melawan petugas saat hendak ditangkap.

Penangkapan terhadap ketiga tersangka ini, setelah adanya laporan dari warga yang kehilangan motor. Awalnya polisi menangkap seorang penadah kemudian di kembangkan dan menangkap pelaku utama.

Selain membekuk ketiga tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti seperti tujuh kendaraan roda dua hasil curian, hendpone dan obeng serta tang untuk mencongkel.

"Kita juga mengamankan puluhan motor hasil kejahatan perampok," ujar Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini