Kartini Perindo Indramayu Bagikan Beras Gratis

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 22:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 525 1872911 kartini-perindo-indramayu-bagikan-beras-gratis-K6qnTJcpCq.jpg (Foto: Perindo)

INDRAMAYU – Kartini Perindo Kabupaten Indramayu membagikan sebanyak 250 paket beras secara gratis kepada masyarakat di DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Sebanyak 250 paket beras ini masing-masing berisi 2,5 kg. Kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," terang Ketua DPW Kartini Partai Perindo, Upi Wulandari Palupy, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya, ini sebagai bagian dari pembuktian kepedulian partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat. Kartini Perindo hadir untuk mengubah pemahaman ibu-ibu untuk ikut aktif dalam berpolitik maupun sosial.

"Melainkan ibu yang sejajar dengan suaminya dalam beberapa kesempatan pemenuhan hajat hidup sebagai seorang wanita, status sosial, politik dan ekonomi. Ibu harus bisa sebanding dengan kaum laki-laki," paparnya.

Salah seorang warga, Wartem mengatakan logo bulat cantik Partai Perindo dalam kemasan packing beras berukuran 2,5 kg menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang datang.

"Yang membuat saya semangat dan bersabar dalam antrian pembagian beras adalah hal tersebut, cap Partai Perindo pada kemasan beras tersebut tidak ada di toko," ucapnya.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, M Makholiddin Al Khudry menuturkan kegiatan bakti sosial Kartini Perindo ini dalah bagian dari kegiatan sosialisasi pengurus, anggota, dan kader Partai Perindo Kabupaten Indramayu untuk lebih dikenal dan kemudian dipilih.

"Karena Perindo adalah partai yang peduli terhadap kesejahteraan warganya. Kami berharap akan digetoktularkan kepada saudara, tetangga, handaitolan dan lingkunganya untuk Indramayu sejahtera," ujarnya.

Masih dikatakannya, bakti sosial dengan membagikan beras gratis adalah fakta yang dibenarkan msayarakat Indramayu bahwa Perindo menjadi contoh bagi lainya untuk lebih peduli terhadap masyarakatnya dan bukan bagian dari deretan partai yang hanya sekedar janji.

Ketua DPP LBH Perindo, Ricky Margono menambahkan semoga kegiatan bakti sosial kartini Perindo dengan membagikan beras secara gratis ini bisa menjadi jawaban bahwa partai Perindo bukan hanya sekedar memberikan janji tetapi bukti.

"Perindo merupakan satu-satunya partai yang membuat warganya sejahtera," tambahnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini