nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Gubernur Ichsan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke SYL

Prayudha, Okezone · Sabtu 17 Maret 2018 03:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 17 340 1874073 calon-gubernur-ichsan-ucapkan-selamat-ulang-tahun-ke-syl-96CS1bX0E3.jpg Ichsan saat memberi kejutan ke kakandangan Syahrul Yasin Limpo (Foto: Prayudha/Okezone)

MAKASSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) berulangtahun. Kepala daerah terbaik di Indonesia ini, kini berumur 63 tahun, tepat Pukul 00.01, Jumat 16 Maret 2018 dinihari.

Seperti biasa, kejutan dan ucapan keluarga dekat, kerabat dan warga selalu mengiringi hari berbahagia Syahrul yang hitungan hari lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur dua periode.

Di rumah jabatan, sejumlah kerabat dan pejabat di lingkup Pemprov Sulsel, secara khusus memberikan ucapan selamat dan doa. Tak ketinggalan adik kandung Syahrul, Ichsan Yasin Limpo serta Bupati Luwu non aktif Andi Mudzakkar turut berbaur.

 (Baca: Cagub Ichsan Yasin Limpo Canangkan Rp1,5 Triliun untuk Subsidi Pendidikan Gratis)

IYL yang hadir kapasitasnya sebagai adik, nampak berdiri tepat di belakang Syahrul saat pemotongan kue ulang tahun sebelum dibagikan ke beberapa kerabat yang hadir.

Ichsan yang belum lama ini juga berulangtahun ke 57, secara khusus menyampaikan harapan dan doanya kepada pimpinan gubernur se-Indonesia itu.

"Selamat ulang tahun untuk Kakanda Syahrul Yasin Limpo. Semoga selalu diberi kebahagiaan, dan kesehatan melimpah untuk terus mengabdi bagi bangsa dan agama," kata Ichsan.

Terlepas hubungannya sebagai kakak-adik, namun Ichsan mengaku bangga atas dedikasi dan capaian yang ditorehkan Syahrul selama memimpin Sulsel dua periode. Menurutnya, apa yang sudah ditorehkan, menjadi inspirasi bagi siapapun yang kelak diamanahkan rakyat menjadi penggantinya.

"Sulsel bangga memiliki Pak Syahrul. Di tangan beliau, banyak capaian yang ditorehkan bagi bangsa, terutama di Sulsel. Dan tugas kita, harus memastikan kemajuan itu terus berlanjut," harap Ichsan yang tak lain Kandidat Gubernur usungan koalisi rakyat.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini