nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Bocah 7 Tahun Temukan Kakak Kandungnya Sudah Tewas Tergantung

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 17:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 17 340 1874239 ketika-bocah-7-tahun-temukan-kakak-kandungnya-sudah-tewas-tergantung-LFUQJu8DXK.jpg foto: Illustrasi Okezone

PALAS - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial NRS tewas gantung diri di kamarnya di Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara.

Jenazah korban pertamakali ditemukan oleh adik kandungnya berinisial SS (7). Ia berteriak histeris ketika melihat kakaknya sudah tergantung tak bernyawa. Teriakan SS pun mengundang sejumlah warga sekitar, pasalnya kedua orangtua korban tidak ada di rumah.

Tetangga korban Ruslan Harahap mengatakan, saat sang adik minta tolong ia langsung masuk ke dalam rumah korban, dan menemukan korban tergantung dengan leher terikat tali ke salah satu tiang di kamar itu.

"Dengan sepontan kita yang melihat kondisi adik itu tergantung dan di saksikan banyak orang, langsung berupaya menyelamatkannya, nihil hasilnya ternyata si korban sudah tidak bernyawa lagi," kata Ruslan.

Sementara itu, Kapolsek Barteng AKP Amir Faizal mengatakan, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan.

"Korban diduga murni bunuh diri, sesuai hasil visum dan olah TKP ditemukan tali nilon sepanjang 1 meter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya," kata Faisal.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum mengetahui apa penyebabnya korban gantung diri. "Kita masih mendalami kasus ini, sebab kita belum tahu apa penyebab korban tega membunuh dirinya sendiri hingga tewas," tambahnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini