nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penembakan di Sekolah Maryland, Tiga Orang Dalam Kondisi Kritis

Rahman Asmardika, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 22:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 20 18 1875669 penembakan-di-sekolah-maryland-tiga-orang-dalam-kondisi-kritis-ZOJzE5nrfv.jpg Foto: Reuters

MARYLAND - Seorang siswa menembak dan membuat dua siswa terluka parah dalam insiden penembakan di sekolah menengah atas di Maryland, Amerika Serikat. Pelaku sempat terlibat baku tembak sebelum polisi menembak dan melumpuhkannya.

BACA JUGA: 17 Orang Tewas dalam Penembakan Sekolah di Florida, Mantan Siswa Ditangkap

Diwartakan Reuters, Selasa (20/3/2018), pelaku menembak seorang siswa pria dan seorang siswa wanita di SMA Great Mills, di St. Mary's County sebelum kemudian dilukai oleh petugas keamanan kampus. Kedua korban dan pelaku berada dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Sheriff St, Mary's, Timothy Cameron mengatakan bahwa pihak berwenang belum mengetahui alasan pelaku melakukan penembakan.

“Kami tidak tahu hubungannya; kami tidak tahu motivasinya," ujarnya.

BACA JUGA: Gagal Tanggapi Laporan Soal Penembakan Sekolah Florida, Direktur FBI Dituntut Mundur

Kejadian ini hanya berselang sekira sebulan setelah penembakan di Sekolah Menengah Marjory Stoneman Douglas di Parkland, Florida yang menewaskan 17 orang pada 14 Februari. Insiden itu adalah penembakan di sekolah menengah paling mematikan di Amerika Serikat.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini