nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Menaruh Hati, Pria Paruh Baya Malah Perkosa Anak Majikan

ant, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 14:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 20 340 1875340 diam-diam-menaruh-hati-pria-paruh-baya-malah-perkosa-anak-majikan-dG2LmHvKSq.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

LAMPUNG TIMUR - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Sekampung Udik Polres Lampung Timur berhasil membongkar kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Adalah pria paruh baya berinisial KA (52), diciduk karena terbukti memerkosa anak majikannya tempat ia bekerja.

"KA ini bekerja di rumah orangtua korban, mungkin karena sering bertemu jadi KA menaruh hati pada anak majikannya," kata Kapolres Lampung Timur, AKBP Yudy Chandra Erlianto, di Lampung Timur, Selasa (20/3/2018).

Menurut Kapolres, diduga KA telah berulang kali memerkosa anak majikannya yang masih berusia di bawah umur. Pertama terjadi di Taman Purbakala Pugung Raharjo, dan selanjutnya terjadi berulang-ulang dengan waktu dan tempat yang berbeda.

"Perbuatan KA terungkap setelah korban melaporkan kejadian itu kepada orangtuanya dan diteruskan ke Polsek Sekampung Udik, kemudian polisi menindaklanjutinya dengan menangkapnya," kata Kapolres lagi.

Kapolres menyebutkan KA adalah warga Kecamatan Sekampung Udik dan ditangkap pada Senin 19 Maret 2018 berikut barang bukti pakaian korban yang dikenakan saat kejadian. Pelaku akan dijerat Pasal 81 dan Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini