Deddy Mizwar Prediksi Menang Tipis di Bandung Raya

Oris Riswan, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 525 1875679 deddy-mizwar-prediksi-menang-tipis-di-bandung-raya-pIR98x6VVp.jpg Deddy Mizwar (foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menargetkan akan memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018 di kawasan Bandung Raya. Bandung Raya sendiri meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.

Soal target raihan prosentase suara, ia memperkirakan akan menang tipis di kawasan Bandung Raya.

"Kalau di Bandung Raya mungkin menang tipis lah ya, kita 51 persen kali ya," kata Demiz, sapaan akrabnya, di Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (20/3/2018).

Untuk meraih simpati calon pemilih, ia akan melakukan kampanye seefektif mungkin. Salah satu caranya adalah dengan mendatangi massa. Di luar itu, ia juga akan menemui para tokoh hingga berbagai organisasi dan komunitas.

Dalam pertemuannya, ia juga akan menjaring aspirasi dan harapan berbagai pihak. Hal itu yang kemudian akan coba diimplementasikan dalam programnya ke depan. Ia juga akan menawarkan solusi dari berbagai persoalan yang ada.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Endang menyampaikan target tinggi raihan suara pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Kabupaten Bandung.

"Kita sudah menyiapkan dengan berbagai strategi untuk dapat memenangkan minimal 60 persen di Kabupaten Bandung," ucap Endang.

Menurutnya, soliditas partai pengusung, partai pendukung, relawan, dan simpatisan Deddy-Dedi saat ini sangat solid. Mereka bahkan terus bekerja menyosialisasikan Deddy-Dedi ke masyarakat hingga tingkat RT.

"Koalisi Golkar, Demokrat, relawan, ini sangat signifikan untuk bisa memenangkan Deddy-Dedi," tegas Endang.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini