Harapan Besar Deddy Mizwar untuk Partai Perindo

Oris Riswan, Okezone · Kamis 22 Maret 2018 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 525 1876301 harapan-besar-deddy-mizwar-untuk-partai-perindo-oMRYPhBQTn.jpg Deddy Mizwar (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar memiliki harapan besar terhadap kiprah Partai Perindo pada Pemilu 2019 mendatang. Perindo diharapkan mendulang suara besar.

Jika memiliki banyak suara dan menempatkan banyak kadernya di legislatif, maka Perindo bisa berkontribusi secara langsung untuk bangsa. Kontribusi mereka nantinya juga diharapkan bakal signifikan.

"Sebagai partai yang baru ikut pemilu, khususnya legislatif, Perindo diharapkan bisa mendapatkan suara yang cukup signifikan untuk mewarnai pembangunan bangsa ini," kata Demiz, sapaan akrabnya, usai menghadiri Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta, Rabu 21 Maret 2018 malam.

 (Baca: 2 Agenda Rapimnas II Partai Perindo, Bentuk TOP 9 & Peneguhan Dukung Jokowi)

Perindo sendiri menurutnya punya kekuatan tersendiri. Di Jawa Barat misalnya, berdasarkan survei dari Instrat, Perindo menempati posisi lima besar jika pemilu dilakukan hari ini. Hal itu yang membuatnya yakin bahwa Perindo akan semakin besar.

"Kalau saya lihat di surveinya, khusus di Jawa Barat, sudah jadi partai kelima terbesar andai pemilu dilakukan hari ini. Saya kira punya harapan besar ke depan," ungkapnya.

Sementara secara khusus, Demiz mengapresiasi Perindo yang menjadi partai pendukungnya di Pilgub Jawa Barat 2018. Hadirnya Perindo menambah optimismenya memenangkan pilgub bersama Dedi Mulyadi sebagai wakilnya.

Disinggung adakah pesan khusus dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) saat kehadirannya dalam Rapimnas, ia mengaku tidak ada. Tapi, sejak jauh-jauh hari HT sudah memberi pesan kepadanya.

 (baca juga: Hadiri Rapimnas II Perindo, Anies Baswedan: Ini Partai yang Luar Biasa)

"Sebelumnya sudah sering ngobrol, (pesan HT) menangkan Pilgub Jawa Barat untuk pasangan nomor empat," tandas Demiz.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini