nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut HUT Ke-15, Bupati Berikan Tema "Pasangkayu Bangkit"

Joni Banne, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 23 340 1877136 sambut-hut-ke-15-bupati-berikan-tema-pasangkayu-bangkit-pgEIyjEFhx.jpg Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwo (foto: Joni/Okezone)

PASANGKAYU - Jelang perayaan HUT Kabupaten Pasangkayu yang ke 15 tahun. Kini Pemkab Pasangkayu mulai melakukan beberapa persiapan dalam rangka menyambut hari bersejarah kabupaten yang baru saja berubah nama dari kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu.

Salah satu perubahan yang telah dilakukan, yakni menyiapkan tema untuk pelaksanaan hari jadi kabupaten yang ke 15. Tema yang dipilih tersebut yakni "Pasangkayu Bangkit".

(Baca Juga: Mamuju Utara Resmi Berganti Nama Jadi Kabupaten Pasangkayu)

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, menguraikan tema ini memiliki makna yang mendalam baginya. Kata dia, dipilihnya tema "Pasangkayu Bangkit" tidak terlepas dari bergantinya nama dari Kabupaten Mamuju Utara (Matra) ke Kabupaten Pasangkayu.

“Tema ini merepresentasikan perjuangan kami saat membentuk kabupaten ini. Mengembalikan nilai perjuangan kami. Sebab dulu, perjuangan kami memang memakai nama Pasangkayu bukan Mamuju Utara," terangnya Jumat (23/3/2018).

Dia menambahkan, dengan tema tersebut, diharapkan menjadi spirit baru baginya secara pribadi dan jajaran pemerintahannya untuk membangun Kabupaten Pasangkayu.

“Jadi dengan tema ini diharapkan Pasangkayu bisa bangkit dari ketertinggalan, bangkit menuju sesuatu yang lebih baik. Juga manusianya bisa membangkitkan sikap dan perilaku yang baik,” tutupnya.

(Baca Juga: Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Laporkan SPT Pajak Pribadi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini