nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Relawan Se-Papua Siap Menangkan John Wempi-Habel Melkias di Pilkada 2018

Edy Siswanto, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 14:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 24 340 1877368 relawan-se-papua-siap-menangkan-john-wempi-habel-melkias-di-pilkada-2018-xhd7E3GBe4.JPG Calon gubernur dan wakil gubernur Papua, John Wempi Wetipo-Habel Melkias dalam pelantikan relawan untuk pasangan tersebut guna hadapi Pilkada Serentak 2018, di GOR Waringin, Jayapura, Papua, Sabtu (24/3/2018). (Foto: Edy Siswanto/Okezone)

JAYAPURA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua, John Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae (JWW-HMS), kembali melantik tim relawan pemenangan keduanya menghadapi Pilgub Papua 2018.

Deklarasi yang turut dimeriahkan dengan berbagai pergelaran seni tari, lukis, dan tarik suara tersebut digelar di GOR Waringin Jayapura, Sabtu (24/3/2018).

Tim relawan yang dilantik meliputi relawan Josoa Sahabat Katada, tim relawan Papua Damai untuk JWW-HMS, dan tim relawan Sipakoboro Provinsi Papua.

Ketua relawan JWW-HMS, Anton Wetipo mengatakan, tim yang telah dilantik menjadi bagian relawan JWW-HMS untuk mengembangkan sayap memenangkan pasangan tersebut sebagai gubernur dan wakil gubernur Papua.

"Ini di seluruh Papua telah terbentuk relawan. Ada banyak relawan yang telah bergabung dengan kami. Kami yakin JWW-HMS akan menang," katanya.

Sementara itu, John Wempi Wetipo mengapresiasi deklarasi tim relawan yang telah bergabung sebagai relawan JWW-HMS.

(Baca Juga: Blusukan ke Pasar, Habel Melkias Apresiasi Pemuda Papua Jadi Pedagang)

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh relawan. Saya harap semua bergerak untuk Papua lebih baik, tentunya untuk kemenangan JWW-HMS," katanya.

Setelah menghadiri deklarasi tim relawan, JWW-HMS berencana menyaksikan laga Persipura kontra Persela Lamongan di stadion Mandala, Jayapura, pada Sabtu (24/3/2018) sore.

(Baca Juga: Berkunjung ke Pasar Youtefa Jayapura, John Wempi Prihatin Pasar Kerap Banjir)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini