PDIP Target Ganjar-Taj Yasin Menang Mutlak di Banjarnegara

Bramantyo, Okezone · Senin 26 Maret 2018 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 512 1878044 pdip-target-ganjar-taj-yasin-menang-mutlak-di-banjarnegara-poK9CsRspI.jpg Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri acara PDIP Banjarnegara di Hotel Surya Yudha, Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (26/3/2018). (Foto: Bramantyo/Okezone)

BANJARNEGARA – Ribuan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Banjarnegara menyatukan tekad dan berjuang maksimalkan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilgub Jawa Tengah, pada Juni 2018.

Calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Ketua DPP PDIP Utut Adianto, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, dan petinggi partai lainnya menghadiri dalam acara yang digelar kader tersebut di Hotel Surya Yudha, Senin (26/3/2018).

"Kemenangan Ganjar Yasin adalah mutlak agar mempermulus jalan menuju kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019," jelas Utut Adiyanto.

Digawangi Bupati Banjarnegara Budi Sarwono, kader PDI Perjuangan tidak menentukan persentase kemenangan, tapi yang pasti harus dicapai adalah kemenangan total.

"Tidak usah berapa persen-persenan, yang penting menang total," ucap Budi Sarwono di hadapan ribuan kader PDIP Banjarnegara.

Ganjar Pranowo yang turut hadir dalam acara deklarasi menyambut baik dukungan yang diberikan padanya dan Gus Yasin.

(Baca Juga: Idolakan Ganjar, Warga Ini Beri Kaus Khusus Sambil Minta Pertahankan Budaya Jateng)

Ia menilai, banyak sekali kontribusi dari Banjarnegara dalam pencalonan maupun menyukseskan program kerjanya sebagai gubernur Jawa Tengah selama masa jabatannya.

"Koordinasi yang bagus hingga pembangunan Banjarnegara telah bergerak maju. Jalan mulus, pariwisata Dieng makin ramai termasuk promo kebun binatangnya. Ini suatu perkembangan yang positif," ungkap Ganjar.

(Baca Juga: Serunya Ganjar Pranowo Main Kuda Lumping di Banyumas)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini