Belasan PSK & Pria "Hidung Belang" Diamankan Petugas Satpol PP

Abimayu, Okezone · Selasa 27 Maret 2018 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 340 1878540 belasan-psk-pria-hidung-belang-diamankan-petugas-satpol-pp-SC4lHfKqWK.jpg foto: Illustrasi

MERANGIN - Sejumlah warung remang-remang, karaoke, panti pijat, dan kos-kosan terkena razia dadakan oleh Pj Bupati Merangin, Husairi bersama petugas Satpol PP. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan belasan wanita dan pria.

Tak hanya merazia, petugas juga mengecek ke absahan izin yang di miliki pengusaha karaoke dan panti pijat, alhasil tak satupun tempat usaha tersebut memiliki izin usaha yang resmi.

Usai berhasil mengamankan belasan wanita dan pria yang tidak mempunyai indentitas, langsung dibawa ke kantor Satpol PP.

Pj Bupati Merangin Husairi mengatakan, razia ini dilakukan karena banyak pengaduan masyarakat tentang aktivitas prostitusi di Kabupaten Merangin.

"Lumayan banyak yang terjaring, semuanya tidak mempunyai kartu tanda penduduk, nanti mereka yang terjaring akan kita data dan kita beri peringatan," kata Husairi, Selasa (27/3/2018).

Terkait izin yang tidak sesuai, Pj Bupati akan mempelajarinya lebih lanjut, sebab banyak izin yang dikeluarkan hanya melalui camat.

"Saya akan berkoordinasi dengan pak sekda untuk meninjau izin-izin tempat hiburan malam ini, sebab banyak sekali yang menyalahi aturan," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini