nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakek di Karangasem Tega Cabuli Bocah 6 Tahun di Dekat Sawah

Nurul Hikmah, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 10:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 05 340 1882381 kakek-di-karangasem-tega-cabuli-bocah-6-tahun-di-dekat-sawah-Hy0wGK6MGp.jpg ilustrasi.

KARANGASEM – Seorang kakek berinisial SP (60), tega mencabuli seorang anak yang baru berusia 6 tahun. Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku di dekat areal persawahan di Desa Bugbug, Karangasem.

Peristiwa itu terbongkar setelah korban berinsial A mengeluh sakit di kemaluannya. Korban terus menangis karena rasa sakit yang dirasakan pada kemaluannya. Orang tua korban saat itu pun bingung kenapa korban menangis terus.

Melihat anaknya yang menangis ayah korban langsung bertanya kepada bocah perempuan itu. Sang ayah kaget karena tahu ternyata korban telah dicabuli oleh pelaku.

Tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, ayah korban langsung mencari pelaku. Namun, sebelum sampai keluar rumah, pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud meminta maaf. Pihak keluarga korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

(Baca Juga: Bocah 6 Tahun Diduga Dicabuli Teman Bermainnya di Rusunawa Depok)

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim, AKP Decky Hendra Wijaya. “Kasus ini sedang kami proses. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan mendalami keterangan saksi serta melakukan olah TKP,” ungkapnya di Karangasem, Kamis (5/4/2018).

Dia menegaskan, sampai saat ini penyidik masih mendalami laporan kasus pencabulan itu. Hingga saat ini, pelaku belum dibekuk polisi dengan alasan penyidik dari PPA Polres masih memeriksa dan mendalami keterangan saksi-saksi, sekalipun pelaku sudah mengakui perbuatannya.

(Baca Juga: Mantan Striker Timnas Tersangka Pencabulan "Berburu" Korbannya Lewat Aplikasi Kencan Online)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini