nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Eramas" Jalan Santai Bareng Warga Medan di Istana Maimun

Erie Prasetyo, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 08 340 1883822 eramas-jalan-santai-bareng-warga-medan-di-istana-maimun-F1S79hmVZO.jpg Edy Rahmayadi swafoto bersama warga Medan (Foto: Erie/Okezone)

MEDAN - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) jalan santai bareng warga di Istana Maimun, Kota Medan pada Minggu (8/04/2018).

Kehadiran "Eramas" dalam Jalan Santai Napoleon Festival 2018 itu memancing antusias belasan ribu masyarakat yang hadir di Istana Maimun.

Kemeriahan pun semakin bertambah saat pasangan selebritis Zaski Sungkar dan Irwansyah hadir di pentas titik start tempat dimana Edy dan Musa Rajeksah 'Ijeck' telah berdiri. Seperti halnya Edy dan Ijeck, masyarakat juga berebutan untuk bisa mengabadikan gambar Zaskia dan Irwansyah.

"Nomor satu menang. Hidup Pak Edy dan Bang Ijeck. Pemimpin yang bermartabat,"teriak masyarakat sambil mengancungkan jari telunjuk dari pingir jalan dan diikuti peserta jalan santai.

(Baca Juga: Partai Koalisi Eramas Target 60% Suara di Pilgub Sumut 2018)

Sebelumnya, kegiatan jalan santai dimulai Edy dan Ijeck mengaku sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digelar Napoleon Medan. Kegiatan ini tidak hanya positif mengajak masyarakat berolahraga namun juga menjadi ajang silaturahmi sesama warga Kota Medan. Dan tidak kalah pentingnya dengan berolahraga diharapkan dapat memperkecil ancaman bahaya narkoba khususnya terhadap para generasi muda.

"Saya yakin yang hadir hari ini adalah orang-orang yang sehat jasmani dan raganya. Medan dan Sumatera Utara harus diisi orang-orang sehat agar kita bisa bermartabat," ujar Edy.

Hal senada juga disampaikan Ijeck, di mana ia berharap dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kesehatan masyarakat seperti halnya olahraga jalan santai. Tokoh muda yang dikenal aktif dibidang olahraga ini mengaku senang bisa bersilaturahmi sekaligus berolahraga bersama masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang membuat masyarakat sehat. Apalagi kita tahu saat ini bahaya narkoba terus mengancam masyarakat kita. Untuk itu perlu adanya kegiatan-kegiatan positif seperti jalan santai hari ini," pungkas Ijeck.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini