Image

Ijeck Ingatkan Partai Pengusung Pasangan "Eramas" Tak Terpecah Belah

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 07:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 10 340 1884426 ijeck-ingatkan-partai-pengusung-pasangan-eramas-tak-terpecah-belah-g6RoqGbqp6.jpg Cawagub Sumut Musa Rajekshah (Foto: Wahyudi/Okezone)

MEDAN - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Musa Rajekshah (Ijeck) mengingatkan kepada seluruh relawan dan kader partai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) untuk menjaga kekompakkan dalam melaksanakan kerja-kerja pemenangan.

Hal itu ditegaskan Ijeck saat menghadiri rapat kordinasi teknis (rakornis) pemenangan pasangan Eramas tingkat Kecamatan se-Kota Medan, Senin (9/4/2018).

Menurut Ijeck, kekompakan jadi salahsatu kunci untuk meraih kemenangan. "Tetap kompak dan jangan mau dipecah-belah. Kita kuat kalau bersama,"tegas Ijeck.

Ijeck menggarisbawahi, Eramas mensyukuri dukungan 6 partai pengusung dan dua partai pendukung pada Pilgubsu 2018.

"Maka jangan pernah kita merasa unggul. Tetaplah bekerja dan berkonsolidasi ke warga. Dengan rakornis ini kita berharap kerja-kerja kita bisa lebih mudah khususnya dalam hal teknis," tukas Ijeck.

(Baca Juga: Partai Koalisi Eramas Target 60% Suara di Pilgub Sumut 2018)

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Eramas Kota Medan, HM Syaf Lubis menekankan pentingnya semangat kerja tim.

"Tetap semangat, jangan pernah membesarkan perbedaan karena tujuan kita cuma satu," kata Syaf Lubis yang juga Ketua DPD Golkar Kota Medan tersebut.

Menurutnya, pasangan Eramas merupakan sosok yang paling tepat bagi Sumatera Utara yang membutuhkan ikon pemimpin yang punya pengalaman dan memahami Sumatera Utara.

"Maka mari kita jaga komunitas kita dan kawal suara kita untuk Eramas. Kita harus datang ke TPS pada 27 Juni 2018. Satu coblos dua pulang," kata Syaf Lubis.

Hadir di acara itu unsur Tim Pemenangan Eramas Kota Medan yakni Bachrumsyah (PAN), Hendra DS (Hanura), Bobby Zulkarnaen (Gerindra), Afif Abdillah (NasDem), Salman Alfarisi (PKS), Dianto MS (Perindo) dan PBB serta Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini