nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lexus ES Facelift 2018 Mulai Menampakkan Diri

Sindonews, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 11 15 1885230 lexus-es-facelift-2018-mulai-menampakkan-diri-i5rm6nJw7p.jpg Foto: Autopro.

BANGKOK - Lexus ES facelift 2018 mulain menampakkan diri, foto moncongnya sudah muncul di media sosial (medsos). Walau hanya terlihat moncong depan saja, namun netizen sudah dapat memastikan mobil ini pastinya super keren.

Tampil dengan bedah kosmetik ringan di eksterior, sedan premium 4 pintu ini akan segera hadir di dealer resmi semester kedua tahun ini.

Ubahan ringan terletak pada revisi di sprindle grille yang diapit sepasang lampu baru dengan proyektor LED. Bergerak kebelakang, lampu ekor turut dipermanis lengkap dengan hiasan krom di muffler knalpot yang kini berbentuk persegi panjang.

Dilansir dari worldcarfans, selain gril dan knalpot, Lexus membekali mobil barunya dengan velg 17-inci berdesain baru, empat pilihan warna eksterior, dan pilihan jenis kulit baru untuk interior sebagai opsional.

[Baca Juga: Duh! Gara-Gara Kasus Pelecehan Seksual, Lexus Akhiri Kerjasama dengan Perusahaan Weinstein]

Di sisi keamanan, ES baru dibekali Lexus Safety System ditambah sejumlah sistem lainnya seperti Lane Departure Alert, Automatic Tinggi Beam, Radar Cruise Control, Pre-Collision System dan Brake Assist.

Kendati secara kasat mata tidak banyak berubah, revisi paling nyata justru terjadi di bawah kap mesin. Untuk pasar Rusia, China dan Taiwan, konsumen di nagara tersebut akan menggunakan jantung 2.0-liter 4-silinder dengan kode mesin D4.

Sementara di Amerika Serikat, merek mewah Toyota ini mengusung mesin V6 3.5-liter dan hibrid 2.5-liter 4-silinder beserta motor listrik. Sedangkan pasar lain di luar negara di atas menggunakan mesin 2.5-liter dengan kode L4.

[Baca Juga: Lexus LC 500 Dirancang Khusus untuk Film Black Father, Seperti Apa Penampakannya?]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini