nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sopir Tewas Tertimbun Longsor di Penggalian Pasir

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Rabu 11 April 2018 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 11 525 1885106 sopir-tewas-tertimbun-longsor-di-penggalian-pasir-SNac01sLlW.jpg Illustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

CIREBON - Seorang sopir bernama Ahmad Yogi (37) tewas tertimbun longsor di galian pasir Desa Gemulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Bahkan, satu temannya pun mengalami luka-luka.

"Korban ada dua orang, satu tewas bernama Yogi dan satu luka-luka bernama Sena (35)," ungkap Kordinator Lapangan BPBD Cirebon, Faozan kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

Faozan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa 10 April 2018, dimana kedua korban tengah melakukan penggalian pasir di lokasi, namun tiba-tiba dari atas penggalian terjadi longsor yang mengakibatkan kedua korban tertimbun longsoran tersebut.

"Kejadian ini diketahui oleh teman korban akan tetapi saat temannya meminta bantuan warga korban sudah tidak bisa tertolong," katanya.

Atas adanya kejadian tersebut, pihaknya melakukan evakuasi korban, kondisi sekarang masih terdapat reruntuhan material, lokasi kejadian diberikan garis polisi.

"Dan lokasi bekas galian C yang sudah lama ditutup," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini