nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Bawa 13 Produk Andalan ke IIMS 2018, Termasuk C-HR dan Rush

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 15 1885729 toyota-bawa-13-produk-andalan-ke-iims-2018-termasuk-c-hr-dan-rush-mgeOS1ju70.jpg Foto: Risna Nur Rahayu/Okezone

JAKARTA - Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tinggal sepekan lagi. PT Toyota-Astra Motor (TAM) ikut serta dengan membawa 13 unit produk andalannya.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan pihaknya menyediakan empat zona booth di area seluas 900 meter persegi di ajang itu. Booth dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan.

Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line-up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner.

Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

[Baca Juga: Akankah Cewek Seksi Berpakaian Minim Hilang dari IIMS 2018?]

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan CHR.

Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

"Kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya yang diterima Okezone, Kamis(12/4/2018).

[Baca Juga: Sebelum ke Eropa, 12 Motor Kustom Anak Bangsa Akan Tampil di IIMS 2018]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini