nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Fortuner, Innova dan Alphard Jadi Transportasi Resmi Asian Games

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 12 15 1885790 toyota-fortuner-innova-dan-alphard-jadi-transportasi-resmi-asean-games-RmrhLnTjGY.PNG Foto: PT TAM

JAKARTA - Toyota bakal menyiapkan Innova, Fortuner, dan Alphard sebagai fasiltas transportasi dalam Asian Games ke-18 yang berlangsung pada 12 Agustus hingga 2 September 2018.

Itu dilakukan setelah pabrikan asal Jepang tersebut terpilih sebagai Prestige Partner Asian Games yang akan digelar di Jakarta, Palembang, Bandung, dan Bekasi.

Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor mengatakan nantinya semua armada yang ia siapkan akan dipakai sebagai sarana angkutan bagi wasit, atlet, pelatih, panitia, dan lainnya.

Nakata mengatakan bahwa hal itu merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018," sebut Nakata dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (12/4/2018).

"Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” tambahnya.

[Baca Juga: Banderol Toyota Alphard 2018 Naik Hingga Rp50 Jutaan, Berikut Daftar Harga Lengkapnya]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini