Share

Tepergok Hendak Lakukan Persetubuhan, Remaja Kabur Tanpa Busana

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 12 April 2018 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 519 1885962 tepergok-hendak-lakukan-persetubuhan-remaja-kabur-tanpa-busana-uS5oUgTQns.jpg Ilustrasi Mesum (foto: Okezone)

TULUNGAGUNG - Warga Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung dibuat geger dengan seorang remaja berinisial MK (15) siswa MTS, yang lari tanpa busana alias telanjang bulat setelah upaya persetubuhan yang dilakukan ke kekasihnya berinisial MH (16) gagal.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, peristiwa ini berawal dari MH yang pulang bermain dari luar. Rupanya saat pulang MH diam-diam membawa laki-laki yakni MK masuk melalui jendela kamarnya.

(Baca Juga: Siswa Berseragam Pramuka Nonton Bokep Pakai Proyektor di Kelas)

Lantas sang ibu mendengar suara laki-laki dari kamar MH, merasa curiga dengan sumber suara, kemudian melaporkan ke suaminya UDY (63) yang juga ayah MH.

Kedua pasangan suami istri ini lantas sepakat membuka paksa dengan mendobrak kamar sang anak. Saat dibuka betapa kagetnya mereka melihat sang anak perempuan dalam keadaan sudah membuka semua pakaiannya kecuali celana ketat yang ia gunakan.

Sementara MK yang sudah telanjang bulat terpergok kabur dengan melompat jendela kamar MH. Oleh UDY, MK sempat dikejar dan diteriaki maling, namun kehilangan jejak di kebun kopi.

Akibat peristiwa ini UDY melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandung, Tulungagung. Oleh Polsek Bandung laporan percobaan persetubuhan ini diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung karena baik MH maupun MK masih di bawah umur.

(Baca Juga: Tertangkap Basah Lakukan Hubungan Intim, Kedua Pelajar Ini Malah Minta Cepat Dikawinin)

"Benar, kemarin unit PPA sudah menerima laporan dari Polsek Bandung. Saat ini polisi masih mencari MK yang dimaksud itu," ujar Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji saat dihubungi Okezone, Kamis (12/4/2018).

Ia menambahkan, pihak kepolisian masih memeriksa intensif kedua orang tua MH dan putrinya yang menjadi percobaan persetubuhan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini