nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Enam Bulan, Seorang Penyanyi Pakistan Ditembak Mati Karena Tak Mau Berdiri

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 21:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 13 18 1886406 hamil-enam-bulan-seorang-penyanyi-pakistan-ditembak-mati-karena-tak-mau-berdiri-2JKX2wPC0T.jpg Samina Samoon. (Foto: DAWN)

LARKANA – Seorang penyanyi tewas ditembak dalam sebuah pesta di Desa Kanga , dekat Larkana, Pakistan pada Selasa lalu. Korban dilaporkan sedang hamil enam bulan saat ditembak.

Penyanyi bernama Samina Samoon yang dikenal dengan nama Samina Sindhu diduga ditembak mati oleh Tarique Ahmed Jatoi saat dia sedang tampil di pesta tersebut. Perempuan berusia 24 tahun itu dilaporkan berulangkali menolak permintaan Jatoi untuk berdiri saat sedang menyanyi.

Diwartakan AsiaOne, Jumat (13/4/2018), tersangka yang diduga sedang mabuk terus menerus mendesak Samina untuk menuruti permintaannya sebelum menembaknya. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Chandka tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan karena luka-luka yang diderita.

Suami dari penyanyi itu mengatakan bahwa istrinya sedang enam bulan mengandung anak mereka.

Dia menuntut bahwa laporan informasi pertama harus menyebutkan bahwa orang yang menembak istrinya dan dua kaki tangannya dituduh melakukan pembunuhan ganda: pembunuhan terhadap seorang wanita dan anaknya yang belum lahir.

Polisi telah menangkap tersangka utama.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini