nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Group Berangkatkan 120 Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 337 1886395 mnc-group-berangkatkan-120-karyawan-terbaik-umrah-ke-tanah-suci-YWtOs0HJSr.jpg MNC Group Berangkatkan 120 Karyawan Terbaiknya Umrah (foto: Chyntia/Okezone)

JAKARTA - MNC Group akan memberangkatkan sebanyak 120 karyawan terbaiknya untuk menunaikan ibadah umrah ke Makkah melalui Program Ibadah Umrah MNC Group.

GGOD Director PT. Global Mediacom Tbk, Indra Prastomiyono mengatakan, di tahun 2018 ini sedikitnya ada 120 karyawan yang terbagi dalam dua batch yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci. Batch ke-13 berjumlah 57 orang akan diberangkatkan pada Minggu, 15 April 2018 mendatang.

"Program ini sudah berjalan sejak tahun 2012 lalu dan tahun ini masuk batch 13 dan 14. Untuk batch ke-14 jumlahnya 63 orang akan berangkat bulan Juli," ujar wanita yang kerap disapa IP di Gedung Inews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018).

IP yang juga menjadi Project Director Program Umroh dan Holyland MNC Group menjelaskan, program tersebut merupakan reward yang diberikan perusahaan kepada para karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada perusahaan.

"Mereka yang diberangkatkan mulai dari level paling atas. Syaratnya minimal harus 2 tahun kerja dengan kinerja baik dan baik sekali. Kemudian seterusnya akan turun terus ke level semuanya," tutur IP.

Sementara Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution mengatakan, program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para karyawan yang telah berdedikasi terhadap perusahaan MNC Group.

Melalui program tersebut, Syafril berharap para karyawan nantinya akan menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi dan mampu berprestasi lebih sepulangnya dari umrah.

"Tentunya MNC Group mengharapkan kepada karyawan yang mendapat kesempatan ikut umroh bisa mengikuti ibadah dengan baik, menjaga kesehatan. Setelah kembali ke Indonesia kembali bekerja dan berprestasi lagi dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.

Untuk diketahui, sejak tahun 2012 MNC Group telah memberangkatkan sebanyak 635 peserta umrah yang dibagi dalam dua batsh keberangkatan setiap tahunnya.

Selain umrah, MNC Group juga telah memberangkatkan sebanyak 279 peserta untuk program Holyland. Sehingga, total keseluruhan program Umrah dan Holyland yang grlah diberangkatkan sejak tahun 2012 ada sebanyak 977 peserta yang terdiri dari karyawan, keluarga, dan peserta khusus.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini