nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roadshow, Ratusan Rumah dan Pasar "Diasapi" Partai Perindo Bengkulu

Demon Fajri, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 340 1886618 roadshow-ratusan-rumah-dan-pasar-diasapi-partai-perindo-bengkulu-nYblWOoX09.JPG Perindo Bengkulu saat fogging (foto: Demon/Okezone)

BENGKULU - Tim Roadshow Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, kembali menggelar bakti sosial di Desa Air Muring Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pagi ini.

Bakti sosial yang di gelar itu dalam bentuk fogging di Pasar Air Muring dan ratusan pemukiman penduduk di Desa Air Muring Kecamatan Putri Hijau.

Aksi nyata tersebut disambut baik masyarakat dan pedagang pasar Air Muring yang mana mereka sudah lama menantikan bakti sosial yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Terutama dalam segi kesehatan.

Mantan Sekretaris Desa (sekdes) Air Muring, Eko Sugiono menyampaikan, menyambut positif aksi bakti sosial Perindo di Pasar Air Muring dan Desa Air Muring.

Pengasapan di pasar, sampai Eko, langkah tersebut merupakan langkah baik yang mana pasar Air Muring tergolong rawan penyebaran bibit penyakit. Terlebih, jentik nyamuk DBD.

"Bakti sosial Perindo kami sambut baik. Pasar adalah salah satu lokasi yang rawan penyebaran jentik nyamuk. Kami minta ini ada bakti sosial lanjutan di Air Muring, khususnya dan masyarakat di desa lainnya di Bengkulu Utara, umumnya," kata Eko, saat ditemui, Sabtu (14/4/2018).

 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo, Yurman Harmedi menyampaikan, Perindo akan terus bergerak mengelar bakti sosial di Provinsi Bengkulu.

Sasarannya, jelas Yurman, masyarakat luas yang ada di setiap kabupaten/kita di provinsi berjuluk "Bumi Rafflesia" ini.

"Semua kabupaten/kota di Bengkulu, akan menjadi sasaran bakti sosial Perindo. Ini tidak lain untuk mendekatkan diri dan kepedulian Perindo kepada masyarakat," tandas Yurman.

Sebagaimana diketahui, dalam bakti sosial di Kabupaten Bengkulu Utara ini diikuti Ketua DPW Partai Perindo Dirwan Mahmud, Ketua DPW Rescue Perindo Delta, Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman, Ketua DPD Partai Perindo Bengkulu Utara Asmadi Lee, Ketua DPD Bengkulu Selatan Tiara Agustin, serta pengurus DPW Partai Perindo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini