nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Yamaha NMAX Indonesia Angkat Bicara Soal Tari Erotis di Pantai Kartini

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 16 April 2018 10:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 15 1887097 komunitas-yamaha-nmax-indonesia-angkat-bicara-soal-tari-erotis-di-pantai-kartini-9aXm4hYonS.jpg Foto: Screenshoot dari Youtube

JAKARTA - Tari erotis yang dikabarkan sebagai rangkaian acara suatu komunitas motor di Pantai Kartini, Jepara, ramai diperbincangkan di duniaya maya.

Video tarian erotis dari tiga gadis berbikini itu banyak bermunculan di media sosial seperti youtube, hanya dengan mengetik Pantai Kartini.

Akun Youtube Ngapaincell Qoribulhuda memuat video tersebut Sabtu 14 April 2018 dengan judul "Viral ..!!! Tarian arotis jepara .. ultah NMAX ...".

Setelah ramai dimuat di media massa, akun Komunitas Yamaha NMAX Indonesia angkat bicara. Mereka mengklaim kegiatan tersebut bukan acara mereka.

Pernyataan lengkapnya diunggah akun Facebook Yudi yang dishare ke group Facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia kemarin. Berikut klarifikasi selengkapnya:

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menanggapi berita yang sedang viral tentang klub nmax yang mengadakan tari erotis disalah satu acaranya. Dengan ini saya mewakili seluruh member Yamaha NMAX Club Indonesia menyatakan bahwa itu bukanlah acara kami (YNCI).

Demikian pertanyaan kami. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalam

Yudi Kusuma

#001

Ketua Umum Nasional

YNCI


NB : YNCI kena impactnya banyak wartawan, orang yamaha, ormas2 menghubungi saya."

[Baca Juga: Geger! Pesta Komunitas Motor Tampilkan Tari Erotis Gadis Berbikini]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini