Image

Baja dan Kartini Perindo Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 16 April 2018 04:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 338 1887018 baja-dan-kartini-perindo-gelar-peringatan-isra-mi-raj-D7OLeLZ41k.jpg DPP Kartini Perindo dan DPP Baja Perindo menggelar acara peringatan Isra Miraj. (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA – DPP Kartini Perindo bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo menggelar acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Awwabin, Jalan Kayumanis, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ketua DPP Baja Perindo, Drisye Siahaya mengatakan, digelarnya acara ini sebagai bentuk memperingati Isra Mi’raj bersama dengan masyarakat sekitar dan juga untuk memperkenalkan agama sejak dini.

“Pada malam hari ini kita memperingati Isra Mi’raj. Acara ini juga mengenai agama yang harus dikenal sejak dini,” kata Drisye di lokasi, Minggu (16/4/2018) malam.

Drisye menjelaskan, selain menggelar acara Isra Mi’raj, Baja Perindo yang bekerjasama dengan Kartini Perindo juga membuat perlombaan terhadap masyarakat di daerah tersebut.

“Kegiatan kita hari ini yg kerjasama dengan Kartini Perindo seperti pengajian, MTQ, azan,” terangnya.

Ia pun berharap dengan adanya acara ini masyarakat Partai Perindo bisa memberikan kontribusi mepada masyarakat dengan segala cara.

“Harapannya ke depannya Perindo bisa berikan kontribusi kepada masyarakat,” papar Drisye.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Kartini Perindo Resita Kaniya mengatakan, dan juga yang turut ikut menyemarakkan kegiatan keagamaan dengan membuat perlombaan ini merupakan bentuk pihaknya ingin menyejahterakan anak-anak dan kaum perempuan di kawasan itu.

(Baca Juga: Perindo Gelar Senam Serta Baksos Bareng Warga Karangrayung)

“Kami harapkan perempuan bisa menjadi mandiri dan anak-anak semakin pintar,” ujar Resita.

Selain menggelar acara Isra Mi’raj yang diisi dengan Tausiyah, dalam kesempatan kali ini Kartini Perindo juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat sekitar.

(Baca Juga: Pertama Kali, Perindo Kota Semarang Gelar Psikotes Bacaleg)

 

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini