Image

Komunitas Motor Penyelenggara Tari Erotis Akan Datangi MUI Jepara Minta Maaf

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 20:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 340 1887448 komunitas-motor-penyelenggara-tari-erotis-akan-datangi-mui-jepara-minta-maaf-PJ8LfrInx0.jpg Tarian erotis di acara komunitas motor (Foto: Okezone)

JEPARA - Komunitas motor matik yang menggelar acara reuni dengan pertunjukan tari erotis menyatakan akan sowan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jepara. Mereka akan meminta maaf atas kejadian tari erotis di Pantai Kartini hingga viral di media sosial.

"Ini kita sama temen-temen lagi kumpul, bahas itu (acara reuni di Pantai Kartini). Rencana kita mau sowan ke MUI mau minta maaf," ujar seorang anggota komunitas motor NMax Jepara, yang enggan disebutkan namanya, Senin (16/4/2018).

 (Baca juga: Tari Erotis di Pantai Kartini Jepara Tak Kantongi Izin Kepolisian)

Dia juga enggan memberi keterangan lebih jauh mengenai konsep acara reuni yang digelar pada Sabtu 14 April siang. Menurutnya, pada pertemuan itu akan membentuk tim dan menunjuk juru bicara agar informasi yang disampaikan ke masyarakat tidak saling tumpang tindih.

 (Baca: Buru 3 Penari Erotis di Pantai Jepara, Polisi Periksa 15 Saksi)

"Saya tidak bisa menjelaskan dulu, ini kita masih bahas. Nanti akan ada tim sekaligus juru bicara supaya kita bisa satu suara untuk menjelaskan," katannya sembari mengakhiri pembicaraan.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini