Tari Erotis di Pantai Kartini Jepara Tak Kantongi Izin Kepolisian

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 11:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 512 1887135 tari-erotis-di-pantai-kartini-jepara-tak-kantongi-izin-kepolisian-cHSdw4GdJP.jpg Tari Erotis di Pantai Kartini Jepara (foto: Ist)

JEPARA - Polisi memastikan tak ada pemberitahuan sexy dancer dari panitia pelaksana reuni komunitas motor di Pantai Kartini Jepara, Jawa Tengah. Dalam pengajuan izin ke kepolisian, acara hanya diisi hiburan biasa berupa penyanyi dengan iringan musik organ tunggal.

"Ini memang izinnya awalnya reuni ultah NMax owner Jateng dan DIY. Di rundown (susunan acara) itu memang hanya itu saja (tidak ada sexy dancer)," kata Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Senin (16/4/2018).

(Baca Juga: Tari Erotis di Pantai Kartini, Polisi Tetapkan 2 Tersangka dan Buru Sexy Dancer)

Setelah beredarnya video yang berisi tarian erotis dalam rangkaian acara reuni itu, polisi kemudian mengumpulkan panitia penyelenggara. Dalam video terlihat tiga perempuan cantik dengan pakaian sangat seksi menari-nari di depan umum.

Tari Erotis di Pantai Kartini, Jepara (foto: Ist)

Mereka terlihat bergerak atraktif dengan iringan musik seorang DJ cantik yang juga berpakaian seksi. Ratusan penonton pun bersorak sorai menyaksikan tiga penari terus meliuk-meliuk di depan mereka. Apalagi, para penari itu juga terlihat disemprot air hingga basah kuyup.

"Terrnyata pada saat pelaksanaannya kita temukan fakta di lapangan adanya sexy dancer untuk itu kita langsung datang ke TKP (tempat kejadian peekara), kita kumpulkan panitia dan kini kita sedang cari sexi dancernya. Izin awal hiburan hanya penyanyi sekadarnya, hiburan biasa. Tidak ada sexy dancer-nya," tandasnya.

Sekadar diketahui, kasus itu mencuat setelah beredar video amatir melalui media sosial. Tiga perempuan cantik dengan balutan pakaian bikini terlihat meliuk-liuk di hadapan penonton.

Sajian tari erotis itu merupakan puncak acara reuni komunitas pengguna sepeda motor Yamaha N Max yang digelar pada Sabtu 14 April siang. Ratusan orang turut meramaikan kegiatan itu.

(Baca Juga: Geger! Pesta Komunitas Motor Tampilkan Tari Erotis Gadis Berbikini)

Belakangan, akun Facebook Yudi yang di-share ke group Facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia kemarin mengklarifikasi soal tarian erotis di Pantai Kartini, Jepara. Berikut klarifikasi selengkapnya:

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Menanggapi berita yang sedang viral tentang klub nmax yang mengadakan tari erotis disalah satu acaranya. Dengan ini saya mewakili seluruh member Yamaha NMAX Club Indonesia menyatakan bahwa itu bukanlah acara kami (YNCI).

 

Demikian pertanyaan kami. Terimakasih atas perhatiannya.

 

Wassalam

 

Yudi Kusuma

 

#001

 

Ketua Umum Nasional

 

YNCI

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini