nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Video, Ganjar Pranowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Sudirman Said

Bramantyo, Jurnalis · Senin 16 April 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 512 1887357 lewat-video-ganjar-pranowo-ucapkan-selamat-ulang-tahun-ke-sudirman-said-CkSRREiqxA.jpg

WONOSOBO - Wujudkan pilkada Jawa Tengah berlangsung damai ditandai dengan komunikasi yang baik antara dua pasangan calon. Harmonisnya hubungan antar paslon membuat para pendukung di bawahnya juga tenang dan tidak ada gesekan.

Hubungan baik yang terjalin antara Ganjar Pranowo dan Sudirman Said, dua kandidat calon gubernur Jawa Tengah ditandai dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Sudirman Said. Diketahui hari ini, Senin (16/4/2018) Sudirman Said rayakan ulang tahun yang ke-55.

Di tengah acara sosialisasi di Wonosobo, Ganjar Pranowo menyempatkan diri membuat video ucapan selamat ulang tahun pada Sudirman Said dan diunggahnya di beberapa akun media sosial miliknya. Baik itu Twitter, Facebook, juga Instagram.

Video direkam saat kondisi hujan, di Desa Reco, Kecamatan Kertek, Wonosobo di sela-sela acara sosialisasi dengan masyarakat, Senin (16/4/2018).

Dalam rekaman tersebut Ganjar mengucapkan selamat ulang tahun, termasuk memberikan doa-doa terbaik untuk Sudirman Said. Bahkan dengan berkelarar dalam video tersebut Ganjar meminta untuk 'ditraktir' makan bareng.

Inilah salah satu petikan ucapan selamat ulang tahun dari Ganjar Pranowo yang langsung diunggah di media sosial miliknya.

"Assalamualaikum Pak Sudirman Said, ini saya bersama teman-teman tim Ganjar Yasin di Wonosobo. Saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki, jaga kesehatan pak karena lagi musim kampanye. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kebahagiaan, salam untuk keluarga, kami ikut berbahagia pak, apalagi kami diajak ulang tahun makan bareng wah mesti lebih top. Salam untuk pak Sudirman Said sekeluarga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap Ganjar dalam videonya.

Sementara itu, pasangan calon gubernur dengan nomor urut 1 ini kembali melakukan aktivitas kampanyenya berkeliling Wonosobo dan Temanggung. Saat tiba di Desa Reco, ratusan petani tembakau di gudang milik Haji Muhajir langsung menyambutnya.

Masyarakat tembakau di Temanggung menyatakan mendukung kembali Ganjar Pranowo menjadi gubernur Jateng 2018-2023. Dilanjutkan sore nanti menggelar acara ngopi bareng dengan diiringi pertunjukan musik akustik bersama masyarakat lintas iman di Desa Badran, Kecamatan Kranggan, Temanggung.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini