Image

Kunjungi MNC Media, Polri Ajak Jurnalis Ikuti Anugerah Jurnalistik soal Pilkada Damai

Inews, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 18:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 337 1887861 kunjungi-mnc-media-polri-ajak-jurnalis-ikuti-anugerah-jurnalistik-soal-pilkada-damai-bt1IMmBaoH.jpg Rombongan Humas Polri saat sambangi MNC Media (Foto: iNews.id)

JAKARTA - Jajaran Humas Polri mengunjungi redaksi MNC Media. Rombongan Polri dipimpin Karopenmas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pimpinan MNC Media. Dalam kunjungannya, Iqbal memaparkan sejumlah program yang melibatkan media, salah satunya lomba karya jurnalistik.

"Ya ini sebagai wujud sinergi Polri dengan media," ujar Iqbal di Gedung iNews Center, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, lomba dibuka untuk media online, cetak, radio, televisi, foto dan karikatur. Adapun tema yang diangkat, "Bersama Polri Wujudkan Pilkada Damai 2018".

Poin yang perlu digali dalam tema itu menyangkut kampanye cerdas anti-SARA dan antihoaks, mari berpesta demokrasi dan menjaga NKRI. Poin berikutnya, politik cerdas tanpa politik uang, rayakan pesta demokrasi dengan jujur dan adil.

"Hadiah utamanya nanti akan diikutkan dalam kegiatan kerja Kapolri ke luar negeri," ucapnya.

Pada kesempatan itu dia juga berharap media ikut mendorong terciptanya kondisi yang stabil. Salah satunya dengan membuat berita yang mampu menyejukkan situasi.

"Kalau efek dari berita itu memorak-porandakan situasi, maka mari kita saling menjaga," katanya.

Usai berdiskusi dengan redaksi MNC Media, dilanjutkan dengan saling tukar cenderamata. Dalam kunjungan itu, rombongan Humas Polri juga melihat studio di Gedung iNews Center.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini