Image

Diduga Terbakar Cemburu, Pria Ini Tega Bunuh Temannya Sendiri

Badriyanto, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 338 1887632 diduga-terbakar-cemburu-pria-ini-tega-bunuh-temannya-sendiri-OmqlgFMhMy.jpg Ilustrasi Pembunuhan (foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pria bernama Ali Rahman (34) tewas mengenaskan di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Ali yang ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan dibagian tubuhnya diduga sengaja dibunuh oleh temannya sendiri Petrus Paulus Ualubun (21), karena dendam dan tersulut api cemburu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, korban dibunuh pada Senin 16 April kemarin malam sekira pukul 20.00 WIB di Gang Waru, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun begitu, Argo tidak merinci faktor cemburu yang dimaksud.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (foto: Okezone)

(Baca Juga: Ini Alasan Pelaku Nekat Rampok dan Bunuh Pensiunan TNI AL)

"Pelaku melakukan pembunuhan diduga sakit hati dan dendam terhadap korban dan melukai korban dengan senjata tajam," kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/2018).

Korban mengalami luka tusukan di bagian pergelangan tangan kiri, pelipis mata sebelah kiri, dada kanan, punggung kanan dan paha kanan. Keberadaan jasad korban itu kemudian sempat menggegerkan warga setempat dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Selanjutnya, petugas bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan bukti-bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut. Esok harinya, yakni pagi tadi pelaku langsung diringkus di sebuah rumah kost kawasan Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi.

"Kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kasus pembunuhan terhadap korban Ali Rahman yang terjadi hari Senin kemarin," pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

(Baca Juga: Kronologi Penangkapan Pembunuh Pensiunan TNI di Pondok Labu)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini