Mayat Telanjang di Gambir Pelanggan Tetap Hotel Surya Baru

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 17 April 2018 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 338 1887783 mayat-telanjang-di-gambir-pelanggan-tetap-hotel-surya-baru-Xp7liqw2Uu.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agustinus, pria yang ditemukan tewas tanpa busana di Hotel Surya Baru merupakan pelanggan tetap di hotel tersebut.

Menurut Kris, resepsionis Hotel Surya Baru, pria asal Papua itu sering menginap bersama teman laki-lakinya di hotel tersebut.

"Iya, kemarin dia memang menginap di sini, baru menginap satu malam. Dia pelanggan hotel di sini,” katanya kepada wartawan, Selasa (16/4/2018).

Sebelum Agustinus ditemukan tewas, kata Kris, dirinya tidak menemukan kejanggalan sebelum meninggal di kamar 317.

“Enggak sih biasanya aja, dia emang sering ke sini pelanggan kita lah enggak ada yang aneh kok enggak kelihatan sakit,” tuturnya.

(Baca Juga: Ada Mayat Telanjang, Pengunjung Hotel di Gambir Geger)

Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Adriansyah mengaku belum mengetahui penyebab kematian Agustinus.

"Untuk penyebab kematiannya kami belum mengetahui. Di mana, pada pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sedangkan untuk mengetahui penyebab kematiannya korban sudah kami kirim ke RSCM untuk dimintakan VER," bebernya.

Mengenai saat ditemukan sedang dalam keadaan telanjang, Adriansyah belum bisa menerangkan posisi tersebut. "Mungkin habis mandi atau mau mandi karena di TKP tidak ada darah maupun obat dan bekas sperma," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini