Image

Kartini Perindo Bagikan 250 Paket Beras Gratis di Kemang

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 18:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 338 1887839 kartini-perindo-bagikan-250-paket-beras-gratis-di-kemang-sAEPcwdt5O.jpg

JAKARTA - Kartini Perindo kembali membagikan sembako gratis berupa beras kepada masyarakat di Kemang Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018). Masyarakat pun menyambut baik bantuan tersebut dan menerimanya dengan antusias.

Ketua DPW Kartini Perindo DKI Jakarta Suzana Qomariah mengatakan, pembagian beras gratis ini, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di lokasi tersebut. Ada sekitar 250 paket beras yang dibagikan kepada masyarakat.

"Ada sekitar 250 karung beras kepada masyarakat. Karena, kita ingin semua sejahtera," kata Suzzana kepada wartawan di Jalan Kemang Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Ia menjelaskan, pembagian beras gratis ini, nantinya akan sering dilakukan pada saat bulan puasa atau bulan Ramadan, dan dilakukan bukan hanya di Jakartamelainkan di Bekasi, Bogor, Depok hingga masyarakat di Bandung.

"Bulan Ramadan nanti kita sudah siapkan sembako seperti minyak, beras, dan gula untuk yang masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Sementara itu, ketua DPD Perindo Jakarta Selatan Syarif Hidayatullah menegaskan, bahwa kegiatan pembagian beras gratis itu, hanya ditunjukkan kepada kader Perindo di daerah Kemang Barat, Jakarta Selatan bukan kepada masyarakat biasa.

"Beras gratis ini kita khususkan kepada kader Perindo, tidak untuk masyarakat biasa," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini