nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DPD Perindo Pagaralam All Out Menangkan Ida-Armansyah di Pemilihan Wali Kota

Melly Puspita, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 04:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 340 1887524 dpd-perindo-pagaralam-all-out-menangkan-ida-armansyah-di-pemilihan-wali-kota-flGRroJdz1.jpg Perindo Pagaralam all out menangkan pasangan Ida-Armansyah di Pilwalkot 2018. (Foto: Dok Ist)

PAGARALAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pagaralam siap memenangkan pasangan Ida Fitriati-Armansyah di Pemilihan Wali kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Hal tersebut dibuktikan Perindo dengan cara mengikuti setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Ida Fitri-Armansyah.

Menurut Zulfikri, Ketua DPD Perindo Pagaralam, seperti biasa kader Perindo mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRt all out memenangkan Ida Fitriati seperti yang ditugaskan oleh DPP Perindo.

"Hari ini DPD Partai Perindo Pagaralam melakukan kampanye dialogis di Dusun Nendagung Ulu Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan. Kader baik dari DPD, DPC, DPRt dan sayap partai selalu ikut serta dan secara all out dalam memberikan dukungan dan mengkampanyekan Ida Fitriati - Armansyah sebagai calon Walikota Pagaralam," ucap Zulfikri kepada Okezone, Senin (16/4/2018).

Masih dikatakan Zulfikri, Visi-misi calon Walikota Pagaralam dengan nomor urut tiga tersebut memang satu tujuan dengan Partai Perindo. Ida Fitriati merupakan calon Wali kota Pertahana yang sudah berhasil memajukan kota Pagaralam periode sebelumnya.

"Saya sampaikan bahwa visi-misi paslon ibu Ida Fitriati dengan partai perindo sama yaitu mensejahterakan masyarakat Pagar alam lahir dan bathin. Saya menyampaikan program-program ibu Ida kepada masyarakat yakni selama periode pertama menjabat sebagai walikota Pagaralam telah banyak pembangunan salah satunya infrastruktur jalan," jelas Zulfikri.

Selain infrastruktur jalan, Ida Fitriati juga membangun jembatan supaya aktifitas masyarakat Pagaralam lancar . "Dan tak kalah penting bendungan untuk irigasi yang saat ini hampir selesai dibangun untuk mensejahterakan masyarakat. Selain itu dengan dikeluarkannya Peraturan Walikota Pagaralam supaya anak-anak sekolah dasar yang ingin melanjutkan SMP diwajibkan bisa baca tulis alqur'an merupakan program yang baik," tutup Zulfikri.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini