nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan di Ngawi, 9 Orang Terluka

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 519 1887753 kecelakaan-beruntun-6-kendaraan-di-ngawi-9-orang-terluka-WbQNbOgtOD.jpg Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Ngawi-Solo (foto: Satlantas Polres Ngawi)

NGAWI - Kecelakaan beruntun melibatkan 6 unit kendaraan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo KM 8-9 masuk Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Kecelakaan yang melibatkan bus Patas PO Eka, bus Mira, dan Sumber Slamet, Minibus Toyota Innova, dan dua unit sepeda motor terjadi pada Selasa (17/4/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rukimin mengungkapkan, kejadian bermula saat sebuah bus pariwisata, dua unit sepeda motor, Bus Mira dengan Nopol S 7526 US dan sebuah minibus Toyota Innova Nopol N 19 DP melaju beriringan dari arah Mantingan menuju Ngawi Kota.

(Baca Juga: Kecelakaan Bus Wisata di Puncak, Korban Jiwa Nihil)

"Bus Mira dan Toyota Innova ini melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi Bus Mira dan Toyota Innova hendak menyalip bus pariwisata dan dua unit motor di depannya," ujar Rukimin melalui sambungan telepon seluler.

Kecelakaan Beruntun di Ngawi, Jawa Timur (foto: Satlantas Polres Ngawi)

Bus Mira yang dikemudikan Adi Susilo (41) warga Kendal, Jawa Tengah, terlalu ke kanan sehingga menabrak bus Eka Patas dengan Nopol S 7523 US. Selanjutnya karena jarak terlalu mepet Toyota Innova akhirnya menabrak bus Mira di depannya.

Pengemudi Bus Patas Eka, lalu membanting setir ke kiri dan masuk persawahan warga. Dari belakang minibus Toyota Innova sebuah bus Sumber Slamet dengan kecepatan tinggi.

"Bus Sumber Slamet banting setir ke kiri dan masuk sawah di selatan jalan," ujarnya.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, 9 orang menderita luka - luka, mereka dilarikan ke Puskesmas Kedunggalar dan RS At-Tiin Husada di Kota Ngawi.

(Baca Juga: Kecelakaan saat Bawa Rombongan Siswa Sekolah, Sopir Bus Subur Jaya Ditahan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini