nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersangka Pemerkosa di Meksiko Dihakimi Massa Sebelum Dilempar ke Kandang Buaya

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 18 18 1888187 tersangka-pemerkosa-di-meksiko-dihakimi-massa-sebelum-dilempar-ke-kandang-buaya-oBDyTQCjKK.jpg Ilustrasi.

OAXACA - Warga lokal di Negara Bagian Oaxaca, Meksiko pada Jumat memutuskan melakukan aksi main hakim dengan melempar seorang tersangka pemerkosaan ke dalam kandang buaya setelah memukuli dan menghajarnya.

Berdasarkan laporan media yang dilansir Sputnik, Rabu (18/4/2018), pria yang diidentifikasi sebagai Jacinto itu dituduh memerkosa seorang perempuan lokal dan menyerang dua perempuan lainnya, salah satunya bahkan hampir tewas. Polisi kemudian bertindak dengan menangkap dan menahan Jacinto, tetapi beberapa menit setelah pria berusia 20 tahun itu di bawa ke kantor polisi, kelompok yang terdiri dari sekira 50 warga yang marah menyerbu kantor polisi dan membawa Jacinto ke taman terdekat.

BACA JUGA: Unik! Wali Kota di Meksiko Nikahi Buaya Demi Nasib Baik

Setelah melepaskannya dari tahanan polisi, warga kemudian menelanjangi dan menghajar Jacinto. Rekaman kejadian ini kemudian disebarkan melalui media sosial. Sebuah video lain menunjukkan Jacinto terbaring di dalam kandang yang berisi dua ekor buaya.

Foto: Twitter

Karena tidak dapat mengendalikan situasi, aparat penegak hukum memanggil polisi negara bagian Oaxaca untuk menenangkan penduduk dan dengan mengeluarkan Jacinto dari kandang buaya. Pria itu selamat dan dilarikan ke rumah sakit di San Pedro Tapanatepec dengan luka-luka serius.

Sejak serangan tersebut, pihak berwenang telah diperintahkan untuk tetap waspada di rumah sakit karena khawatir warga yang marah mungkin akan kembali untuk menyeret keluar Jacinto. Tidak jelas apakah ada tuntutan yang dijatuhkan erhadap penduduk yang ikut serta dalam serangan terhadap Jacinto.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini