Image

Belum Punya Kuda, Presiden PKS Ajak Prabowo Bersepeda

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 12:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 21 337 1889709 belum-punya-kuda-presiden-pks-ajak-prabowo-bersepeda-nJeMwuJ7rj.jpg

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman bersama dengan Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri menjemput langsung para peserta Road Bike Tour de Jakarta yang digelar PKS dalam rangka memeringati milad ke-20.

Rencananya, usai menjemput rombongan peserta mereka bersama-sama langsung menuju Ragunan, tempat kantor DPP Partai Gerindra, guna menjemput Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mengajak bersepeda bersama menuju kantor DPP PKS di TB Simatupang.

"Iya betul (jemput Prabowo naik sepeda) ini saya mau ke Pasar Rebo menjemput rombongan dari Semarang Road Bike Tour de Jakarta dari PKS. Sekarang rombongan itu ada ratusan dari arah Bekasi menuju Pasar Rebo," kata Mustafa Kamal di Kantor PKS, Jakarta Selatan, Sabtu, (21/4/2018).

Prabowo Subianto

(Baca Juga: SBY Berjumpa dengan Presiden PKS Dalam Waktu Dekat)

Nantinya, Mustafa menjelaskan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro Habib Salim Asegaff beserta dirinya akan menyambut rombongan lalu kita berjalan ke DPP PKS.

"Dari Pasar Rebo bersama rombongan ke PKS, tapi sebelum itu mampir ke tetangga kita dulu, jadi kita punya tetangga dekat di Ragunan, yaitu partai Gerindra," ungkapnya.

Hal itu dilakukan juga sebagai balasan setelah Sohibul diberi kesempatan oleh Prabowo naik kuda saat bertandang ke kediaman Prabowo di Hambalang, belum lama ini.

"Kemarin beliau sudah memberi kesempatan kita naik kuda, sekarang kita ajak untuk naik sepeda karena kita belum punya kuda. Jadi nanti beliau mudah-mudahan berkenan dari kantor Partai Gerindra kita mampir dan beliau mampir ke DPP PKS," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini