nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimeriahkan Wali Band, Perayaan HUT Ke-15 Pasangkayu Ditutup dengan Pesta Rakyat

Joni Banne, Jurnalis · Minggu 22 April 2018 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 22 340 1890053 dimeriahkan-wali-band-perayaan-hut-ke-15-pasangkayu-ditutup-dengan-pesta-rakyat-qWuQAV4fyk.JPG

PASANGKAYU - Seluruh rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 15, berakhir sudah. Ditandai dengan acara malam pesta rakyat, berlangsung di alun-alun kota.

Pesta rakyat ini berlangsung meriah, puluhan ribu masyarakat dari berbagai penjuru Pasangkayu memadati alun-alun. Bagaimana tidak pesta rakyat ini diwarnai penampilan khusus dari group band ternama yakni Wali Band.

Masyarakat nampak mulai memadati alun-alun Pasangkayu, sekira pukul 18.00 wita. Anak-anak dan dewasa bercampur baur, tak sabar menunggu aksi panggung group band idolanya itu.

“Jarang- jarang daerah ini kedatangan band yang terkenal, makanya walaupun jauh, kami nekat datang kesini. Saya bersama keluarga dan teman-teman lainnya. Kami sangat mengapresiasi Pemkab Pasangkayu yang telah mendatangkan artis nasional, untuk menghibur rakyatnya” terang salah seorang penonoton dari Desa Lariang, Rifki.

Group band yang digawangi oleh Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist) dan Nunu (bass) ini, sukses menghentak Pasangkayu. Puluhan ribu masyarakat yang hadir nampak hanyut dan terhipnotis oleh setiap tembang yang dibawakannya.

Tak sedikit penonton histeris,terutama kaum wanita, tat kala melihat para personil dari Band Wali yang sedari petang dinanti,tampil pertama kali dipanggung. Mereka nampak saling berdesakan didepan panggung. Untungnya pihak kepolisian di bantu personil Satpol PP Pasangkyu, telah bersiaga disana, mengatisipasi ulah penonton nakal.

Tak terasa, aksi panggung band yang digawangi oleh alumni pesantren ini, membawa penonton terhanyut hingga larut malam. Sekira pukul 12.00 wita, setelah membawakan sekira sepuluh lagi, aksi panggung merekapun ditutup.

“Dengan berakhirnya penampilan Wali Band, menandai berakhir pula seluruh rangkaian acara peringatan hari jadi kabupaten ke 15. Terimakasih atas seluruh partisipasi masyarakat dan semua pihak lainnya, hingga acara peringatan hari jadi kabupaten ini berjalan sukses,” pungkas Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini