nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peselancar Asal Australia Tewas Terseret Ombak di Pantai Suluban

Nurul Hikmah, Jurnalis · Senin 23 April 2018 23:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 23 340 1890579 peselancar-asal-australia-tewas-terseret-ombak-di-pantai-suluban-9OMyl791gi.jpg Ilustrasi Tenggelam (foto: Shutterstock)

BADUNG - Pemuda asal Australia tewas terseret ombak di Pantai Suluban, Badung, Provinsi Bali sekira pukul 11.40 Wita, Senin (23/4/2018). Kepala Kantor SAR Denpasar Ketut Gede Ardana mengatakan, korban diketahui bernama Jae Hayden (24) asal Australia.

Ketut menjelaskan, korban hilang terseret ombak dan baru ditemukan sekira pukul 18.30 Wita, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

(Baca Juga: Jasad Nelayan Terombang-ambing Puluhan Meter di Dalam Laut)

SAR Denpasar mengaku, mendapatkan informasi adanya korban hilang dari Wayan Somer anggota Balawista Kabupaten Badung. Dalam laporan tersebut diterangkan, bahwa ada satu orang peselancar terseret ombak dan tenggelam.

MayatPeselancar Asal Australia Tewas Usai Tenggelam di Pantai Suluban, Badung, Bali (foto: Ist)

“Saat itu kami langsung menerjunkan 4 orang tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar menuju lokasi dengan menggunakan 2 unit Jetski untuk melaksanakan pencarian korban,” kata Ketut.

Dia menjelaskan, bahwa sebelum hilang korban bersama temannya main selancar namun tiba-tiba pemuda tersebut terseret arus.

“ Korban ditemukan oleh tim dalam keadaan sudah meninggal dunia disekitar lokasi. Dan jenazah sudah dievakuasi, saat ini jenazahnya sudah dititipkan di Rumah Sakit Sanglah,” pungkasnya.

(Baca Juga: Kasus Wisatawan Tewas, Objek Wisata Curug Teko Ditutup Sementara)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini