nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Motor Terekam CCTV Remas Payudara Siswi SMA di Pinggir Jalan

Rizka Diputra, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 12:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 24 340 1890777 pengendara-motor-terekam-cctv-remas-payudara-siswi-sma-di-pinggir-jalan-7tWMRVtoBA.JPG Pelaku asusila di pinggir jalan Kota Medan (Foto: YouTube)

MEDAN – Perbuatan asusila dilakukan pria pengendara motor di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Aksi bejatnya itu pun mendadak viral di media sosial (medsos). Ia terekam CCTV sedang menunggu siswi SMA yang melintas. Saat dua siswi SMA itu melintas, pelaku kemudian meremas payudara salah satu siswi.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah ke media sosial YouTube, terlihat pelaku memang niat melakukan aksi bejatnya. Ia sengaja berhenti di pinggir jalan sambil menunggu korbannya lewat. Tak lama kemudian, dua siswi SMA melintas persis di dekatnya.

(Baca juga: Wow, Nelayan Kupang Temukan Muntahan Paus Senilai Miliaran Rupiah)

Karena jarak yang begitu dekat, sejurus kemudian pelaku meremas payudara siswi SMA itu. Korban sempat terkejut dengan apa yang dialaminya. Namun malang terlambat baginya untuk berteriak minta tolong, lantaran pelaku sudah langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

(Baca juga: Surat Perjanjian Pacaran Bocah Viral, Netizen Sebut Korban Dilan)

Korban yang tidak bisa berbuat banyak hanya diam karena trauma sambil menutupi bagian dadanya. Ia pun kembali berjalan bersama temannya. Menurut informasi, peristiwa ini terjadi di Jalan Talaud, Medan, Sumut pada Kamis 19 April 2018 sekira pukul 17.16 WIB.

(put)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini