Aswari - Irwansyah Ingin Berdayakan Lintas Generasi Dalam Membangun Sumsel

Melly Puspita, Okezone · Minggu 06 Mei 2018 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 06 340 1895083 aswari-irwansyah-ingin-berdayakan-lintas-generasi-dalam-membangun-sumsel-SPuckiWHvr.jpg Irwansyah saat senam bersama warga (Foto: Okezone)

PALEMBANG - Calon wakil gubernur Sumatera Selatan nomor urut dua diusung partai Gerindra dan PKS, Muhammad Irwansyah bersilaturahmi dengan warga Jalan Tirta Garden 8 Ilir, Ilir Tim II. Irwansyah menyempatkan diri untuk senam bersama warga setempat disambut dengan antusias.

Menurut ketua RT 8 Komplek Tirta Garden Palembang, Mahfudz mengatakan, pihaknya sangat senang karena Irwansyah mau datang ketempat mereka meskipun dari warga tidak ada persiapan sama sekali sehingga kedatangan Irwansyah dilakukan ala kadarnya saja.

Lebih lanjut Mahfudz mengatakan, dengan pengalaman sebagai Walikota Pangkal Pinang dengan umur yang masih sangat muda sudah pas untuk Irwansyah dijadikan sebagai pemimpin Sumatera Selatan. "Kami berharap bukan hanya sekali ini saja bapak Irwansyah datang. Kami sangat senang sekali komplek kami didatangi oleh Irwansyah mantan walikota Pangkal Pinang sekaligus calon wakil gubernur Sumatera Selatan," ucap Mahfudz, Minggu (06/5/2018).

Anggota DPRD Sumsel dari Partai Gerindra Sujarwoto menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Irwansyah tersebut bukan kegiatan yang dijadwalkan. Pihaknya juga mengaku senang atas sambutan warga yang siap memenangkan Aswari-Irwansyah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel meskipun kegiatan tersebut bukan kampanye.

Sementara itu Irwansyah disela-sela kegiatannya menghimbau supaya masyarakat Sumatera Selatan dapat ikut berpartisipasi untuk datang ke TPS dan melakukan pencoblosan sehingga Sumsel bisa terhindar dari golongan putih atau Golput yang dapat merugikan masyarakat sendiri.

"Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini kita dapat saling kenal. Harapan kami 27 Juni nanti seluruh masyarakat Sumsel ikut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan pemilihan dan datang ke TPS, siapapun pilihannya semuanya adalah kader-kader terbaik," ucap Irwansyah.

Masih dikatakan oleh Irwansyah, Jika dirinya dan Aswari Riva'i berhasil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan pihaknya akan merangkul generasi muda, generasi mileal untuk diberdayakan dalam membangun Sumsel.

"Kaum muda akan kita rangkul dengan usia saya yang 34 tahun saya bisa masuk ke generasi muda generasi milenial dan sayapun bisa belajar dengan tokoh-tokoh yang lebih senior dari saya, mudah-mudahan lintas generasi akan kita rangkul akan kita berdayakan untuk membangun Sumsel. insya'Allah Aswari Irwansyah bisa terpilih menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel," tutup Irwansyah.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini