Sarimuda-Abdul Rozak Kampanye Akbar di Benteng Kuto Besak

Melly Puspita, Okezone · Minggu 06 Mei 2018 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 06 340 1895133 sarimuda-abdul-rozak-kampanye-akbar-di-benteng-kuto-besak-b4J6DOtRrE.jpg Sarimuda-Abdul Rozak kampanye akbar di Benteng Kuto Besak, Palembang. Foto Okezone/Melly Puspita

PALEMBANG – Pasangan Pilkada Kota Palembang Sarimuda- Abdul Rozak melakukan kampanye akbar di Benteng Kuto Besak.

Kampanye akbar itu dihadiri ribuan dan simpatisan. Terlihat juga, Cagub Sumsel Aswari Riva'i.

ketua DPD Perindo Kota Palembang, Candra Wahyudi, mengatakan jajaran kader Perindo siap berjuang untuk memenangkan Sarimuda-Abdul.

"Semua kader di Perindo Kota Palembang all out mendukung Sarimuda-Abdul Rozak. Kita hadir d isini tanpa difasilitasi dan tanpa bayaran.”

“Perindo Solid dan loyalitas terhadap perintah Ketua Umum Partai Perindo yakni bapak Hary Tanoesoedibjo. Sebisa mungkin seluruh kader setiap kampanye mendampingi Sarimuda - Abdul Rozak," ucap Candra tegas.

"Insya Allah kita yakin di periode ini pasangan ini akan menang menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk perubahan Palembang, karena mempunyai kapasitas yang baik untuk memimpin kota Palembang," lanjut Candra.

Sementara Sarimuda dalam orasinya mengatakan, angka kemiskinan di Kota Palembang sudah sangat memprihatinkan, bahkan pengangguran juga menjadi masalah utama yang harus segera diselesaikan.

"Warga Palembang sejahtera saat dipimpin Walikota Eddy Santana Putra selama dua periode. Tapi sekarang malah menurun, angka pengangguran lebih dari 100 ribu orang. Buruknya infrastruktur, seperti jalan dan drainase sehingga rentan terjadi banjir.”

“Jika terpilih, kami berjanji menuntaskan persoalan itu hanya dalam waktu dua tahun," jelas Sarimuda disambut tepuk tangan simpatisan yang hadir.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini