nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Akan Melakukan Kunjungan ke Riau, Ini Agendanya

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 07 340 1895469 jokowi-akan-melakukan-kunjungan-ke-riau-ini-agendanya-FZ5fBPtMZO.jpg Presiden RI, Joko Widodo (foto: Biro Pers Kepresidenan)

PEKANBARU - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan orang nomor satu di Indonesia itu.

Karo Humas Pemprov Riau, Firdaus mengatakan, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari yakni dari tanggal 8-9 Mei 2018.

"Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan sampai di Pekanbaru besok, pukul 16.00 WIB," kata Firdaus kepada Okezone, Senin (7/5/2018).

Setelah itu mantan Gubernur DKI Jakarta itu bergerak dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menuju Gelanggang Olahraga (GOR) untuk menghadiri Rakernas Partai Hanura.

"Rencananya kegiatan Rakernas akan sampai 18.00 WIB. Setelah itu Presiden dan rombongan di Hotel Novotel Pekanbaru untuk istirahat," ucapnya.

 Presiden Jokowi

Kemudian pada 9 Mei 2018, Presiden akan melakukan kerja di Kabupaten Rokan Hilir. Agendanya akan menghadiri replating kelapa sawit.

"Ke Kabupaten Rokan Hilir, Presiden akan berangkat via udara. Jam 07.20 WIB dijadwalkan akan sampai di Bandara SSK Pekanbaru terus ke lokasi replanting . Nanti di sana presiden akan didampingi Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasim," imbuhnya.

Setelah itu pukul 13.00 WIB, Presiden dan rombongan sudah sampai lagi ke Pekanbaru untuk makan siang. Setelah itu mantan Wali Kota Solo itu akan mengikuti acara dengan NU (Nahdatul Ulama) di Riau.

"Pukul 17.00 WIB rencananya Presiden RI akan meninggalkan Pekanbaru," imbuhnya.

 Jokowi

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini