nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buasnya Mercedes-AMG GT 63 S Edition 1 Bertenaga 630 Hp

Mufrod, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 06:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 15 1895999 buasnya-mercedes-amg-gt-63-s-edition-1-bertenaga-630-hp-mU0eO9U8Ic.jpg Mercedes Benz AMG GT 63 S (Foto: Motor1)

STUTTGART - Mercedes Benz AMG GT 63 S mulai diperkenalkan pabrikan Jerman di ajang Geneva Motor Show beberapa waktu kemarin. Model yang diberi nama Edition 1 ini merupakan model pembuka jalan bagi model yang sama jelang peluncuran produksi massalnya.

Khusus untuk edition 1, hanya akan dijual satu unit dalam setahunnya akan hadir memiliki beberapa perbedaan dari model yang akan diproduksi massal nantinya.

Pembeda diantaranya Paket Aerodinamis AMG yang menambahkan splitter depan yang lebih besar, diffuser yang dioptimalkan, dan spoiler belakang tetap yang dapat disesuaikan secara mekanis.

Paket menurunkan koefisien drag mobil sambil meningkatkan downforce. Garis-garis AMG dalam matte Graphite Grey, terletak di atas panel samping sill, dan pada kap mesin, atap, dan decklid, menonjolkan cat eksterior Designo Graphite Grey Magno. Pelek dengan diameter 21 inchi bergaya racing melengkapi tampilan.

 

Ruang interior sendiri mendapat sentuhan material kulit kualitas tinggi jenis nappa hitam dengan lis jahitan kuning yang menambah kesan kontras ruang kabin.

Sektor pacu dipersenjatai mesin berkonfigurasi V8 4.0 liter dengan tenaga mencapai 630 hp serta torsi 664 Nm. Seluruh tenaga disalurkan ke empat penggerak roda AMG 4matic dan AMG sembilan percepatan matik. untuk mencapai kecepatan 0-60 km perjam mampu diraih dalam waktu 3,1 detik.

Kabarnya AMG GT 63 S mulai dipasarkan tahun depan untuk di beberapa negara. Demikian seperti dikutip dari Motor1.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini