Image

Persaingan Ketat, Suzuki Permudah Konsumen Beli All New Ertiga

Inews, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 19:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 09 15 1896453 persaingan-ketat-suzuki-permudah-konsumen-beli-all-new-ertiga-TSkuvLmYUw.jpg Suzuki All New Ertiga (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah melakukan pengumuman harga resmi untuk produk teranyarnya All New Ertiga yang dibanderol mulai dari RP193 juta sebagai varian terendahnya dan Rp238,5 juta varian tertinggi. 

Tak hanya harga kompetitif, SIS juga melakukan strategi pemasaran ditengah ketatnya persaingan pasar MPV di tanah air. Program dengan cicilan yang bisa disesuaikan menjadi salah satu kemudahan yang diberikan Suzuki untuk para konsumennya,.

"Mulai hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai. Kami telah menyediakan berbagai keuntungan yang menarik baik penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya dalam konferensi pers di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, Rabu (18/8/2018).

Dia menerangkan konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP (down payment) ringan 20 persen, bunga mulai dari 3 persen dan cicilan ringan hingga Rp100.000 per hari.

Kenyamanan program-program cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikian atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang mencakup jasa service dan sparepart.

"All New Ertiga memilik biaya kepemilikan yang terjangkau sebesar Rp7.559 500 selama lima tahun atau 100.000 km atau Rp4.142/hari untuk All New Ertiga transmisi manual dan Rp7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 km atau 4.038/hari," kata Ass to Departement Head Sparepart PT SIS, Ignatius Ratrianto.

Hal tersebut, lanjut dia, diberikan dari efisiensi yang maksimal sebagai hasil penerapan platform Heartech, penggunaan mesin terharu, dan penyematan aneka fitur keselamatan, seperti Electronic Stability Program (ESPe).

Sementara itu, Direktur Marketing 4W PT SIS Donny Saputra mengungkapkan, sampai saat ini jumlah pemesanan All New Ertiga mencapai 1.284 unit.

"Angka ini baru di wilayah Jabodetabek saja, belum mencakup wilayah lain. Untuk program penjualan di daerah baru kita mulai. Kita akan melakukan program roadshow di berbagai daerah," ujarnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini