Kader Perindo Wajib Menangkan Arkoni-Azwar Hamid di Pilkada Banyuasin

Mewan Haqulana , Okezone · Rabu 09 Mei 2018 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 340 1896534 kader-perindo-wajib-menangkan-arkoni-azwar-hamid-di-pilkada-banyuasin-trREYJtO8c.jpg Dukungan Perindo kepada Arkoni-Azwar di Pilkada Banyuasin. Foto: Okezone/Mewan

BANYUASIN – Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) harus berjuang untuk memenangkan pasangan calon Arkoni MD-Azwar Hamid dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman di sekretariat DPD Perindo Banyuasin, Rabu (9/5/2018).

Febuar Rahman mengatakan, Arkoni-Azwar Hamid memiliki program yang paling masuk akal.

Kredibelitas dan pengalaman keduanya dalam dunia politik maupun birokrasi sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, paslon ini merupakan putra daerah Banyuasin yang tentunya sangat faham dengan kondisi daerahnya.

"Kami telah melakukan penilaian mendalam dan atas instruksi DPP. Perindo menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Arkoni-Azwar Hamid," kata Febuar.

Dia melanjutkan, deklarasi dukungan ini bukan sekedar perayaan, tetapi tanggung jawab bagi seluruh kader partai Perindo khususnya di Banyuasin.

"Semua kader dan pengurus Perindo wajib all out (bekerja keras), memenangkan Arkoni-Azwar Hamid untuk meminpin Banyuasin ke depan," seru Febuar.

Sementata Arkoni mengatakan, dukungan Perindo merupakan suatu kehormatan. Meski tergolong partai baru, Perindo sundah punya nama besar. Kadernya juga terkenal solid dan sudah mengakar hingga ke pelosok.

"Bergabungnya Perindo memberikan dukungan pada pasangan nomor 2, pertanda kemenangan semakin dekat," katanya.

"Bersama Perindo Komid semakin optimis memenangkan Pilkada Banyuasin dan mewujudkan Banyuasin Maju," lanjut Arkoni.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini