nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wuling Siapkan Posko Mudik Hadapi Lebaran Perdana di Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 10 15 1896684 wuling-siapkan-posko-mudik-hadapi-lebaran-perdana-di-indonesia-A7Kh0GjaCR.jpg Pabrik Wuling Motors. (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA – Menghadapi musim mudik Lebaran pertamanya, PT SAIC GM Wuling (SGMW) Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumennya melalui posko mudik yang akan disebar di beberapa lokasi.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, mengaku tengah menggodok rencana posko mudik yang akan melayani kebutuhan konsumennya dalam memberikan kenyamanan selama perjalanan mudik menggunakan produk Wuling.

Pabrik Wuling Motors Indonesia. (Foto: Mufrod/Okezone)

Baca juga: Pabrik Wuling Seluas 60 Hektare Mampu Memproduksi 15 Mobil Setiap Jam

"Pasti, kami akan buka posko mudik untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen di beberapa wilayah jalur mudik,” paparnya, Kamis (10/5/2018).

Mengenai lokasi mana saja yang akan didirikan posko mudik, Dian mengaku masih dalam tahap pembicaraan di internalnya. Lalu belum bisa menyebutkan lokasi mana saja yang akan dibangun posko mudik Wuling.

"Belum, masih kita bahas titik mana saja yang akan kita bangun posko mudik. Nanti pasti kita akan informasikan rencana tersebut,” jelasnya.

Baca juga: Sadar sebagai Pendatang Baru, Begini Cara Wuling Dekatkan Diri ke Pelanggan

Seperti diketahui, Wuling saat ini memiliki 60 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan servis 24 jam juga telah menjadi salah satu pelayanan yang bisa dinikmati seluruh konsumen Wuling di Indonesia.

Pabrik Wuling Motors Indonesia. (Foto: Mufrod/Okezone)

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini